Gerakan Penghijauan bersama CV Mitra Bibit, sebagai bentuk pencegahan Global Warming


   Global Warming merupakan suatu keadaan dimana suhu di bumi melonjak drastis sehinhgga mengakibatkan bumi terasa panas. Penyebabya ada dua kategori yaitu karena alam ataupun ulah manusia yang kurang memperhatikan kelangsungan kelestarian bumi. Global Warming  seakan menjadi sebuah problema dunia yang mulai mendatangkan banyak masalah dan bencana di berbagai wilayah. Menipisnya lapisan ozon karena Global Warming, akan menyebabkan bumi bersuhu panas seperti sekarang ini. Bencana lain pun akan terus bermunculan seperti meningkatnya volume air karena mencairnya es di kutub, meluasnya ggurun pasir yang menyebabkan gersangnya bumi tanpa kehidupan, punahnya beberapa flora dan fauna yang tidak bisa bertahan akibat suhu bumi yang terus meningkat, serta munculnya penyakit-penyakit baru yang disebabkan oleh bermutasinya virus pada polusi.

Menelaah hal ini, tentunya kita tak mungkin secara merta tinggal diam begitu saja melihat bumi ini perlahan tetapi pasti telah terancam kelestariannya. Gerakan mulia ini dapat dimulai dengan cara menanam tanaman dari sebuah perusahaan yang menawarkan berbagai macam jenis tanaman, yaitu CV.Mitra Bibit. Sudah terbukti, bahwa CV. Mitra Bibit menjual tanaman berkualitas dan unggul. Karena denagan bibit tanaman yang berkualitas seperti yang ada di CV. Mitra Bibit, kualitas tanaman yang diharapkan akan tumbuh dengan sempurna dan mempunyai kualitas baik dan unggul. Tentunya tanaman akan sesuai harapan dan dapat menghasilkan fungsi maksimal, seperti sebagai tanaman penyejuk di halaman rumah, sebagai tanaman hias, atau bisa juga sebagai tanaman yang menghasilkan buah sehat dan segar serta yang paling penting dapat turut menyumbang pencegahan Global Warming.

Gerakan hijaukan bumi bersama mitrabibit.com adalah panggilan jiwa untuk manusia-manusia yang masih peduli akan kelestarian lingkungannya. Selain itu, bertanam seperti ini juga dapat mengajarkan kepada anak-anak tentang arti penting menanam pohon guna menjaga kelestarian lingkungan kedepannya guna menjadi yang lebih baik. Adapun produk unggulan dari CV. Mitra Bibit adalah bibit jeruk (bibit nipis, bibit jeruk siam/manis, bibit jeruk purut, bibit satang)Pelayanan pada CV. Mitra Bibit juga patut diacungi jempol karena lebih mengutamakan kualitas bibit yang memuaskan pelanggan.

Untuk itu, mari bersama melakukan gerakan nyata dan kontribusi kita untuk mencegah Global Warming bersama CV Mitra Bibit. Kalau bukan sekarang, kapan lagi??

Good Luck_^

Komentar

Artikel kedua belum kami terima melalui email...
Ketentuan: (buka link berikut)
http://kontes.mitrabibit.com/2013/01/syarat-dan-ketentuan-artikel-kedua.html
Surur Masuro mengatakan…
sudah saya kirim yahh... artikel kedua :)
Rizal Romadhoni H. mengatakan…
Setujuh sob.., global warming memang bencana alam yang sangat mengerikan...
Mari kita mencegahnya bersama-sam dengan melakukan gerakan penghijauan..
Mari kita mengembalikan Indonesia hijau bersama mitrabibit...
Surur Masuro mengatakan…
shipp thks sob udah berkunjung ke blog ane.. hehehehhe:)
AZLA mengatakan…
postingan yg bermutu kawan
saya setuju jika penghijauan dilakukan bersama Mitra bibit
apalagi semua bibit lengkap dan berkwalitas
semoga sukses selalu sobat
Anonim mengatakan…
Terimasih atas dukungannya :)
salam sukses !!
Unknown mengatakan…
Siang :)

Boleh Mintaa sedikit partisipasinya ,
Tolong komentari kedua artikel saya dibawah inii

1. http://situsalfi.blogspot.com/2013/01/cv-mitra-bibit-salah-satu-media.html?showComment=1360477663299#c2857872914429311175

2. http://situsalfi.blogspot.com/2013/01/mau-bikin-website-hosting-murah-abizz.html

Tolong iya :) makasih ~
dan klik baca'an/link/url dibawah ini untuk berlangganan kiriman atau mengikuti blog saya :)

1. http://www.blogger.com/follow-blog.g?blogID=2474236344294621681

Kalau ada yang ditanyakan atau apapun silahkan tanya saja ke saya , insyaalah saya bisa tolong :) makasih atas partisipasinya

Postingan populer dari blog ini

[Kisah Pilu] Kesedihan Seekor Induk Kucing Pasca Banjir di UNJ

Sejak saat itu ...

RINTIHAN SEPEDA TUA